Selasa, 29 November 2011

Cara Murah dari Perum Ke TMII

Ini sih cara gw,, mau gw share ke kalian untuk sekedar berbagi info aja.. kalo punya cara yg lebih murah bisa komen aja nanti, supaya kita bisa sharing bareng.. oke bos..

untuk ke TMII dengan kendaraan umun, kadang kita suka bingung, naik apa yah yg paling simple, yg ga bayak turun naiknyam dan ga nguras ongkos..
tapi tenang sob, gw punya salah satu caranya, yaitu..

pertama, ente langsung ke terminal perum untuk naik P104 atau jika rumah ente di lewatin sama P104, tunggu aja di depan gang untuk naik bis tsb.



naik bisa ini dan turun lah di Kb. Jeruk. ongkosnya 2500 perak

setelah itu, tunggu aja bis Primajasa Merak - Kp. Rambutan. Ingat ya sob, Primajasa, jangan yg lain, karena cmn Primajasa yg lewat depan TMII
ini bisnya...

 dengan Ongkos cmn 5 ribu, kalian nanti bisa langsung turun di depan pintu gerbang TMII.
duduk santai aja, ga usah clingak - clinguk takut kelewatan. karena perjalanan cukup makan waktu dan bis ini juga jalannya lumayan santai..

cmn gw saranin, jgn naik bis ini pas jam sore pulang kerja, karena di jamin, kalian ga akan kebagian tempat duduk.

kalo udh sampe taman mini, biasanya si kernet akan teriak Taman Mini..
disitulah kalian turun...


oke, itu aja yg bisa gw share, ayo yg punya cara lebih murah, komen aja ya...
thx for read...
see you...!!!

Untuk SMAN 8 Kota Tangerang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar