Kamis, 03 November 2011

Tentang si Rizqi Robbani Hanif

Hallo gan, mbasis, masbro, kakekgrand, omah, opah, opung, tulang, nanboru, nyak, ncing, ncang, babeh.. semuanye......
Assalamualikum wr. wb. guys....

kenalin ane Rizqi Robbani Hanif, cah n'ganteng asal tegal kota bahari, yang lahir dan besar di tangerang tanah perantauan bapaku..
Ane tercatat sebagai salah satu siswa SMAN  8 Kota Tangerang, itu lho.. sekolah berbasis RSBI yang nyempil diantara rumah penduduk di Jalan Besi Raya Perum II...
eit..eit... tapi jangan salah sob, biar dia punya lokasi nyempil diantara rumah warga, tapi urusan prestasi, kita mah
ga nyempil, udah banyak piala, sertifikat, mendali yang kita dapat dari berbagai kejuaraan...
lho.. lho... ko jadi bahas sekolah ane?! ntar aje ye.. di entri ane selanjutnya baru kite bahas tentang SMA 8..




lanjut gan, karena ini judul entrinya perkenalan pertama, jadi ane mau lanjut cerita tentang diri ane..
jadi ane ini ank tunggal dari 2 bersaudara ( lho ko tunggal berdua?? ) . pasti pada mikir begitukan??, nah jadi gini gan, sebelum ane lahir, bokap nyokap udah ngasuh abang ane, nah abang ane itu sepupu ane sendiri, jadi karena pas ane lahir ke dunia do'i udah ada di samping ane, ya jadi udah bener - bener kaya abang kandung dah.. walaupun secara fisik, ane dan dia jauuuuhhhhhh banget gan...hahaha but never mind, yang penting sama sama orang sukses.. Amiiinnnn!!!

apalagi yah yang mau ane kenalin, oh ia.. hobby ane tuh naik bis gan, atau se'engganya foto foto bis dah..
lho ko bis?? io gan, karena dari jamannya ane kecil, ane udah ikut pulang kampung ke Tegal pas lebaran, tau sendiri jaman dulu, yang namanya lebaran pasti muaaaaccceeettt dan ketemu banyak bis, nah dari situlah ane mulai tertarik berat sama yang namanya bis...

tapi ga cuman sama bis sih ane tertariknya, ane juga suka sama sedan Mercy, BMW, mobil-mobil sport, kereta, pesawat juga.. yang ane ga demen cuman kapal laut doang, tapi kalo liat Star Cruise juga suka..hehehe

then, urusan asmara... hahaha, ane jomblo ndan, ane masih dalam tahap pencarian...xixixixi, duku ane punya pacar, 2 tahun pacaran, tapi apa mau dikata, bukan dia yang terbaik buat ane, jadi berpisahlah kita... hiks..hiks..
sekarang ane lagi suka sama orang, tapi ya begitulah, do'i udah ada yang punya.. jadi, cuman bisa ngeliatin, n sebut namanya di tengah tengah doa ane dah.. hehehe *alim

nah ane kira itu dulu dah perkenalannya.. udah dulu ya gan, kita mau solat subuh n dengerin ceramahnya ustadz Yusuf Mansyur di ANTV, hehehe

see you in next post
wassalam..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar