Kamis, 10 November 2011

Kenapa Bikin Blog ?

Hallo, assalamualaikum agan-agan, mbak-mbak sekalian...
ketemu lagi dengan ane, si rizqi cah tegal a.k.a rizqi robbani hanif...
nah, kali ane ane lagi pengan cerita kenapa sih ane jadi bikin blog...

jadi begindang..(lho ko ngebencong?) seperti yang kita tahu blog merupakan salah satu program atau fitur, atau layanan lah, yang ada di dalam internet... nah ceritanya nih ane punya bu guru, namanya bu dina,, panjangnya, bu diiinnnnaaaaaaaaaaaaa...hahaha, bukan sob, namanya bu Dina F. Murad ( F nya lupa, sorry ya bu..). nah do'i punya dua keinginan buat muridnya, yang kebetulan kedua keinginan itu dapat disatukan... (cailehhh..) pertama, si ibu pengen ngasih tugas ke muridnya :D. kedua, pengen bikin SMAN 8, sekolah gw terkenal di internet sob.. nah dengan segala hasil pemikirannya, perenungannya, pertimbangan dan blaaa, blaa, blaa... akhirnya beliau memutuskan untuk menugaskan kami murid-muridnya untuk membuat sebuah blog yang cantent utamanya adalah SMAN 8Kota Tangerang, pokonya apapun yang lu tulis dimari, minimal harus
ada tulisan SMAN 8 Kota Tangerang.

nah... oke juga kan tuh tugas, simple sebenernya, tapi kadang suka males postingnya...hahaha
but oke, gw kerjain. sebenernya ane punya blog yang udh ane bikin dari zaman dahulu, yang udah usang, tapi males buka buka itu lagi.. akhirnya ane mutusin buat bikin blog baru. blog baru ane, ane namain hidupgabolehpesimis.blogspot.com , sumpah ni URL blog yang paling keren yang pernah gw bikin, hahahaha... dan judulnya ane kasi RIZQI GO BLOGS, rizqi Go Blogs?? why?? emang ente goblog riz?? tapi keren ko ni nama..
nah itu dia sob. rizqi go blogs itu bukan nama yang jelek ko, toh penamaannya di pisah, rizqi go blogs.. whts wrong? ni itu sebuah nama yang nyeleneh, tapi cuman dari segi pembacaannya aja.. nyeleneh pun juga yang enak didenger
ya... latar belakang gw kasih nama begini kan biar easy listening, mang lagu aja yang harus easy listening?! lagi pula, blog adalah media buat ekspresi, jadi no matter mau dikasih nama apa, yang pentingkan tetep sopan, toh orang juga bakal tahu kalo gw bukan orang goblok setelah liat postigan gw.... hahahahahaha *pede

udah aha, itu dulu.. abis ini kita bahas tentang SMAN 8 Kota Tengerang ye...
bye-bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar